Banner 468 X 60

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 Juni 2012

Rahasia Hudup Bahagia




Sebelumnya Sahabat sekalian apa sih yang menbuat anda semua bahagia,..?
Apakah Harta berlimpah? Mobil mewah? istri cantik? Suami ganteng? Orang tua yang berkecukupan?
Apakah seperti itu kenyataannya? Apakah kita bahagia setelah mendapatkan semua itu?
TIDAK,…….!!!!!!!
Banyak sekali orang yang merasa tidak bahagia setelah memiliki itu semua, lalu apa sih yang membuat kita semua bahagia,…?
Nah Sahabat Pembaca sekalian ini nih rahasia Hidup Bahagia…
Rahasia Bahagia adalah PIKIRAN DAN PERASAAN kita…
kok bisa ya? Memang gimana caranya? Pasti itu kan yang ada dalam pikiran sahabat pembaca sekalian…
gampang lho sahabat, mau tau caranya?
Hmmmmm…… gini nih,…
- Apakah sahabat pembaca sekalian merasa akan bahagia jika memiliki sesuatu yg Anda inginkan? Hmmmmmm,….. padahal nih Seharusnya, kita berbahagia dengan apa yang kita miliki sekarang ini. Misalnya nih kita merasa lelah berjalan lalu kita melihat orang lain naik motor kita selalu merasa sungguh enak ya kalau kita punya motor, tapi apakah sahabat sekalian pernah berfikir seharusnya kita bahagia karena kita masih dikaruniai kaki jadi kita bias berjalan lihatlah di sekeliling kita banyak orang yang tidak mempunyi kaki.

- Biasanya nih banyak orang bersemboyan Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Hmmmmm…. Tidak enak banget ya,..? mosok sakit dahulu terus seneng padahal nih Seharusnya kebahagia dapat dinikmati sekarang juga ngapain nunggu lama-lama kalo sekarang juga kita bahagia? Nah amalkanlah selalu The Power Of Syukur maka sahabat akan menemukan apa itu kebahagiaan.
Memang apa sih The Power Of Syukur itu? Selalu berfikir positif dan menerima segala kehendak-NYA, Musibah dipandang sbg nikmat. Musibah gagal adalah alat bantu dari Tuhan Yang Maha Esa untuk menyempurnakan amal kita.

- Sahabat kadang kita tidak bahagia karena kita tidak berhasil mengubah orang lain.
Seorang guru besar pernah berkata “ jangan menjadi dan dijadikan remot oleh orang lain, tapi peganglah remot anda sendiri” artinya janganlah kita menjadi ukuran seseorang itu agar bahagia maupun sebaliknya janganlah kita mengukur kebahagiaan karena orang lain. Maka sahabat kalau kita tidak bisa mengubah orang lain ubahlah diri kita sendiri dan selalu introspeksi diri.
- Ingatlah selalu hal ini saat kita merasa tidak bahagia
• Yesterday is History, Tomorrow is a Mystery, Today is a Gift. Thats why it’s called the Present.
• Gratitude in the Past, Confidence for the Future, Joy of the Present

Hmmmm….. sahabat pembaca sekalian apakah anda masih ingin hidup tidak bahagia padahal udah tau tuh rahasia agar selalu bahagia? Yang tidak perlu nunggu kebahagiaan datang.
Kalau saya sih pengen bahagia terus,….. hehehehehe,….:)
Semoga bermanfaat,.. hehehehehe….:)
Inspiration From spiritual healing treaning by Ustd. Wisnu Wijaya, A.P, ST

1 komentar:

obyektif-magazine mengatakan...

Semua orang ingin hidup bahagia. Trimakasih artikelnya bagus, bermanfaat. Jangan lupa klik balik ya di: OBYEKTIF.COM semoga ada artikelku yang menarik hatimu.

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

Posting Komentar