Banner 468 X 60

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 14 Juni 2012

Perpustakaan Sebagai Tempat Rekreasi

Di era modern ini, perpustakaan memiliki beberapa fungsi, salah satunya sebagai sarana Rekreasi. Permasalahannya adalah, bagaimana cara menjadikan perpustakaan sebagai sarana tempat rekreasi?? nah sekarang kita akan membahas bagaimana cara menjadikan perpustakaan sebagai sarana rekreasi yang berpendidikan.

Dalam pandangan masyarakat, perpustakaan identik sebagai tempat untuk membaca buku dan mengerjakan tugas atau informasi penting, di sini gagasan gagasan untuk menjadikan perpustakaan sebagai tempat rekreasi sangat di butuhkan untuk membuat pandangan masyarakat menjadi tertarik untuk datang ke perpustakaan.

Cara menjadikan perpustakaan sebagai sarana rekreasi yang berpendidikan:

  1. Adanya area free hotspot yang luas
  2. Terdapat Ruang baca yang nyaman sehingga pengunjung merasa betah
  3. Adanya fasilitas komputer untuk Internet geratis
  4. Adanya taman untuk bertemu dan standby
  5. Tersedia ruang multimedia
Dengan adanya beberapa fasilitas di atas maka akan membuat kita menjadi nyaman, walaupun di perpustakaan namun kita akan betah berada di sana dan sangat menikmati belajar sambil santai. di harapkan kedepannya, perpustakaan seperti inilah yang sangat di butuhkan dan akan berkembang sangat pesat karena memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada user.

Dapat di simpulkan bahwa dengan adanya fasilitas yang bagus maka kita akan mendapatkan kenyaman saat kita berada di sana dan yang seperti itulah yang saya harapkan, karena saya pribadi ingin merasakan perpustakaan dengan suasana yang nyaman dan asik untuk belajar. sekian dan terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar